Seekor Babon Mengadopsi Kucing Seperti Merawat Anaknya Sendiri video

Senin, 03 Maret 2014 0 komentar


Oleh : Iqbal Vetra
[UNIKNYA.COM] Hubungan persahabatan antara kucing dan anjing mungkin sudah biasa kita saksikan. Namun bagaimana jika seekor babon dewasa menganggap kucing kecil ini  sebagai anaknya sendiri. Sebagai buktinya, saksikan saja kedekatan mereka pada video yang bertinjauan terakam dari Zoo   di Israel berikut ini.


Seekor Babon Mengadopsi Kucing Layaknya Merawat Bayinya Sendiri (sumber: blogspot.com)

Kedekatan mereka bermula dari seekor babon didatangi seekor kucing kecil yang tersesat masuk ke dalam kandangnya baru-baru ini di Zoo Israel. Mulai dari situlah babon tersebut mengadopsi si kucing layaknya merawat anaknya sendiri.

Melansir skynews, pengarah zoo mengatakan bahawa kedekatan keduanya semakin erat setelah sang kucing menolak dipindahkan dan babon itu pun tak mau membiarkan kucing mungilnya itu meninggalkannya.

Rakaman Video itu difilm-kan oleh pihak zoo untuk menunjukkan kedekatan seekor babon yang merawat anak kucing, membelainya dan bahkan memeriksa kutu pada bulunya seperti merawat bayinya sendiri.
Namun para pekerja zoo memperingatkan bahawa, meskipun memiliki ikatan persahabatan, pasangan hewan berbeda jenis ini tidak selalu akur.
Babon dilaporkan kerap mencuri makanan dari anak kucing. Pengarah zoo   juga mengatakan jika hal itu terjadi terus menerus, ikatan persahabatan mereka harus segera dipisahkan. (**)
Sumber : news.sky.com, uniknya.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Buka Kaca