Samsung Perkenalkan Android Lipat Dua Layar

Rabu, 27 November 2013 0 komentar

Agar dapat mempertahankan memimpin pasar smartphone dan tablet, Samsung terus membuat inovasi baru. Kali ini perusahaan asal Korea Selatan tersebut memperkenalkan Android W 789 dengan kode nama Hennessy yang mengusung desain kulit kerang atau popular dikenal flip.

Dilansir dari techradar, ponsel flip pada umumnya, W789 memiliki dua layar sentuh yang saling berhubungan dengan ukuran 3,3 inci dan resolusi 320x480 piksel. Desain ini tentunya membawa kenangan dengan desain papan ketik fisik model numerik.



Di sana juga terdapat tombol navigasi arah, menu, home, back, dan kamera. Sementara untuk layar sentuh bagian depan, terdapat tombol kapasitif menu, home, dan back. Sedangkan untuk spesifikasi komponen, ponsel ini dibekali prosesor quad-core 1,2GHz, baterai 1.500mAh, dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.1 (Jelly Bean). Samsung belum mengungkap secara rinci spesifikasi memori internal dan RAM.

Perusahaan juga tidak mengungkap soal informasi harga dan ketersediaannya di pasar global, termasuk Indonesia. pastinya W789 mendukung pemakaian kartu SIM ganda untuk jaringan GSM dan CDMA. Selain itu, ia juga mendukung jaringan nirkabel Bluetooth, GPS, Wi-Fi, serta tersedia slot MicroUSB dan MicroSD.

Selain W789, Samsung juga dikabarkan sedang menyiapkan ponsel Android model flip yang kelak diberi nama Galaxy Folder. Ponsel ini akan dibekali spesifikasi yang lebih kencang ketimbang

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Buka Kaca